Kontrak kerjasama antara PT. Jamsostek dan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan melalui Program Askesos (Asuransi Kesejahteraan Sosial), Jumat 21 September 2012 berlangsung di Quality Hotel Jalan Somba Opu No. 235 Makassar 90211.

Pimpinan Cabang PT. Jamsostek, Noerbimo Djoko.W dan Ir.H.Suwandi,M.Si masing-masing membubuhkan tanda tangan disaksikan para penerim manfaat diwakili para pengurus Orsos/Yayasan yang dipercayakan sebagai pengelola kegiatan, 

Masing-masing YPPKS Samba Kota Parepare, Yayasan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Maros, Nurul Hikmah Jeneponto, LKM. Amanah, LSM Sidratul Muntaha Jeneponto dan Yayasan Panti Asuhan Al-Anshar, dengan program yang disepakati berupa pertanggungan di bidang kecelakaan kerja dan jaminan kematian, sedang pembayaran premi sudah dilakukan antara pihak Kementerian Sosial dengan PT. Jamsostek Pusat.


Dikatakan untuk tahun 2012 maka dengan kehadiran Badan Jaminan Sosial Nasional, ada empat komponen yang menjadi pilar utamanya masing-masing Jmasostek, Astek, Taspen dan ASABRI, dengan demikian program “New Initiatif” Askesos tahun ini, dijalin kerjasama yang saling menunjang antara PT.Jamsostek dengan Pihak Pelaksana Askesos di seluruh Indonesia.
Pengelola kegiatan bidang Askesos untuk Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dikoordinasi oleh Sdr. Nadiyah Manaf tengah melakukan pendataan dan koordinasi dengan para pimpinan lembaga yang menangani Asuransi Kesejahteraan Sosial (Askesos). Untuk kerjasama di tingkat nasional maka Jamsostek melakukan MOU dengan pihak Kementerian Sosial R.I. di Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta.
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>