Pelaksanaan Tarwih Malam Pertama Berlangsung Lancar

SYAKHRUDDIN.COM – Pelaksanaan sholat tarwih berjamaah di Masjid Besar Al-Abrar Jalan St. Alauddin No 82 Makassar berlangsung lancar.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Pengurus Masjid Besar Al-Abrar, H.Hilal Kadir,SE yang pada Intinya melaporkan tentang perkembangan pembangunan dan pemeliharaan masjid.

Selanjutnya menjanjikan untuk melengkapinya dengan “Pasade” pada bagian depan masjid sehingga terlihat lebih menawan.

Demikian halnya dengan alas hak, dilaporkan bahwa untuk akta notaris sudah selesai dan diteruskan ke Badan Pertanahan Nasional Kota Makassar, bahkan sudah dilakukan pengurusan surat-surat tanah atas nama Masjid Besar Al-Abrar.

Bertindak sebagai Imam, Ustaz Muhammad Nabhan, cucu dari almarhum H.Ibrahim Bonro sedang penceramah dipercayakan kepada Imam Masjid Al-Abrar, Ustaz Lahamuddin.K, S.Ag.

Pelaksanaan tarwih berjamaah berlangsung lancar dengan protokol kesehatan yang selalu diingatkan pengurus, walau masih ada pelanggaran yang dilakukan sebahagiaan jamaah dengan tidak menjaga jarak.

Sehingga hal ini, butuh perhatian untuk tidak bosan-bosannya mengingatkan agar menjaga jarak sesama jamaah.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia Amaliah Ramadan 1422 H, Sofyan Dg Lalang. “Setiap kami memulai kegiatan, selalu mengingatkan jamaah agar menjaga jarak, pakai masker dan jangan lupa cuci tangan, pastinya sudah berwudhu sebelum melaksanakan sholat, tutur Dg Lalang.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.