Ayo menulis, Berani hidup gaya generasi simpel

Hidup berdampingan dengan kemajuan teknologi membuat apapun semakin mudah. Termasuk dalam transaksi keuangan, seperti transfer uang, belanja bahkan membuat rekening bank bisa dilakukan tanpa harus datang ke kantor bank tersebut.

Segala kemudahan itu telah BCA hadirkan untuk nasabahnya agar menjadi #GenerasiSimpel. Tentu, kamu juga punya pengalaman hidup yang jauh lebih simpel dengan BCA, kan? Jangan disimpan ! Ceritakan serunya hidup simpel-mu atau sekadar ulasan produk BCA di blog Competition ini!

Syarat dan ketentuan yang berlaku, Konten ditayangkan di Kompasiana, Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain, Konten tulisan tidak melanggar tata tertib Kompasiana.

Temanya, para peserta harus memilih salah satu dari 3 sub tema di bawah ini: Buka tabungan bisa di mana saja, tanggal merah sekalipun, konten berupa pengalaman maupun ulasan membuka rekening tabungan dengan BCA mobile.

Peserta wajib mencantumkan 3 keywords, antara lain buka tabungan di BCA mobile, Buka tabungan bisa di mana saja tanggal merah sekalipun, Dibikin simpel dan hyperlink ke link  yang tersedia.

Hidup ala #GenerasiSimpel mengisahkan seputar cerita pengalaman atau ulasan tentang generasi simpel, yaitu generasi cardless BCA mobile. Peserta wajib mencantumkan 3 keywords dalam setiap artikel yang dilombakan, antara lain BCA mobile, Generasi simpel, Dibikin simpel dan hyperlink ke link .

Sakuku untuk Transaksi & pembelian voucher game, Menceritakan pengalaman atau ulasan menggunakan aplikasi Sakuku dari BCA untuk transaksi keuangan hingga pembelian voucher game online.

Peserta wajib mencantumkan 3 keywords dalam setiap artikel yang dilombakan, antara lain Sakuku, Beli voucher game di Sakuku, dibikin simpel dan hyperlink ke link .

Mekanismenya, Periode: 15 September s/d 20 November 2019, tulisan tidak lebih dari 1.500 kata, Peserta wajib mencantumkan label BCACardless dan JoinGenerasiSimpel dalam setiap tulisan yang diikutsertakan dalam kompetisi.

Tulisan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tema lomba tidak bisa diikutkan kompetisi dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan untuk pemenang akan diumumkan paling lambat 14 hari kerja setelah periode lomba berakhir.

Hadiah yang disiapkan, Juara I, uang tunai sebesar Rp 10.000.000, Juara II, uang tunai sebesar Rp 5.000.000 dan 3 Hadiah favorite : uang tunai sebesar @Rp 1.500.000

Ayo, segera kirimkan pengalaman atau ulasan terbaik Anda dan menangkan hadiah jutaan rupiah! Untuk mengetahui kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya, silakan kunjungi halaman event Kompasiana (bs/syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.