Peserta Diklat BKKBN kunjungi Pa’baeng-Baeng

Peserta Diklat BKKBN Angkatan ke-5 dipimpin Widyaiswara  Deby,  melakukan kegiatan praktikum di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar dan di sambut Lurah Pa’Baeng-Baeng, Abd Rauf Edje,ST, Jumat (4/10/2019).

Rombongan diterima Camat Tamalate diwakili Kasi Ekbang,didampingi Abd. Rauf Edje dan Ketua PKK, Penyuluh  dan para Kader serta Toga dan Toma se-Kelurahan Pa-Baeng-Baeng.

Deby pada kesempatan tersebut mengatakan, peserta Diklat Angkatan VI, diikuti penyuluh dari Kabupaten Luwu Utara, Luwu, Pinrang, Gowa dan Takalar, yang terbagi dalam dua kelompok besar, satu kelompok mengunjungi Posyandu Asoka di ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng sementara kelompok lainnya yang dipandu Abd. Salam, peserta Diklat dari Luiwu Utara, memandu pertemuan dengan para mitra potensial  dan pemangku kepentingan bagi penyuluh KB.

Dalam diskusi yang berlangsung lancar membahas tentang program kependudukan , keluarga berencana dan ketahanan keluarga.

Diskusi  makin berkembang membahas tentang kampung KB/shelter warga, pembinaan generasi muda dan pengembangan potensi masyarakat di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.

Puncak acara ditandai dengan simpulan hasil diskusi dan foto bersama sebelum meninggalkan Kantor Kelurahan Pa’Baeng-Baeng di Jalan Andi Tonro II Makassar (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.