Naldi yang malang, Naldi yang dapat donasi

Mahasiswa semester V Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (Kessos), Faultas Dakwah & Komunikasi UIN Alauddin Makassar, Selasa(1/10/2019) yang mendapat serangan busur dari kelompok yang tidak bertanggungjawab.

Sebuah busur tertancap di punggung Naldi, dengan kedalaman sekitar 3,5 cm. Korban salah sasaran lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Orang tua Naldi saat ini sedang bekerja sebagai buruh sawit di  Malaysia, sementara untuk biaya operasi membutuhkan dana sebesar Rp 5 juta rupiah di luar obat.

Atas rekomendasi dan dukungan pihak Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) dimotori Wakil Dekan III Bidang kemahasiswaan, DR Irwanti Said, M.Pd, membuka donasi atau dapat melalui Rekening BNI No 0145109286.

Hingga saat ini tercatat bantuan masing-masing bersumber dari Firdaus Muhammad Rp 300 ribu, Irwan Misbah Rp 200 ribu, Nurlelah Abbas Rp 200 ribu, Irwanti Said Rp 200 ribu, Asiqah Rp 200 ribu, Abustani Rp 200 ribu dan yang lain dikoordinir oleh rekan-rekan sekelasnya di Jurusan PMI/Kessos serta melalui Presma yang oleh Junaedi, dkk

Naldi anak TKW yang malang ini, merupakan ketua tingkat di Semester V merupakan korban salah sasaran, diharapkan dapat terkumpul uang tunai Rp 5 juta sebagai biaya operasi untuk mengeluarkan busur yang tertancap di punggung Naldi.

Alhamdulillah, tadi malam sekitar Pukul 20.00 Wita, tim dokter RS Bhayangkara Makassar,  berhasil mencabut busur dalam suatu operasi, tutur Gaffar rekan satu kost di kawasan Kompleks Perumahan Pao-Pao Kabupaten Gowa (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.