Semester ganjil 2019/2020 memperoleh 12 SKS

Memasuki tahun akademik 2019/2020, kembali dipercayakan untuk   memberikan materi kuliah Pelayanan Sosial Bagi Keluarga, Anak, Lansia dan Tuna Susila kelas A – B dan C pada semester V  @ 3 SKS = 9 SKS.

Selain itu dari jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos) pada mata kuliah Pelayanan Sosial Disabilitas dan  Korban Bencana 3 SKS, dengan demikian jumlah SKS seluruhnya sebanyak 12 SKS, yang dibagikan dalam jadwal mengajar, Senin-Rabu dan Kamis.

Mengingat Dosen Drs H Sudarman, M.Si belum mendapat kesempatan  untuk semester ganjil, maka rencana mata kuliah yang jatuh pada hari Senin Pukul 13.00-15.30 Wita dialihkan ke Bapak Drs. H.Sudarman, M.Si, ini demi memberikan kesibukan mengajar sekaligus melatih Tagana setiap hari Sabtu petang.

Dekan FDK, DR Firdaus Muhammad, M.Ag mengharapkan kepada para dosen, agar sebelum mengajar, supaya memasukkan RPS (Rencana Program Studi) yang menjadi panduan bagi mahasiswa dalam proses belajar-mengajar.

In sha Allah, proses perkuliahan akan di mulai tgl 2 September 2019 mendatang, termasuk penerimaan mahasiswa baru untuk semester ganjil tahun akademik 2019/2020`

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.