Mabes Polri Diserang Perempuan Terduga Teroris

SYAKHRUDDIN.COM – Mabes Polri diserang teroris. Dari video yang diterima terduga teroris yang mengenakan pakaian hitam terkapar dan telah tewas. Hingga berita ini dibuat, belum diketahui, kronologi kejadian tersebut. Polisi juga belum memberikan keterangan.

Dilansir dilaman detikcom, Orang yang belum diketahui identitasnya itu tewas ditembak. Berdasarkan foto yang diperoleh, Rabu (31/3/21), tampak wanita tersebut tergeletak di salah satu kawasan Mabes Polri. Wanita tersebut tampak mengenakan pakaian yang dominan hitam

Area kini disterilisasi. Saat dikonfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan.

Sementara itu, CNN melansir, Seorang terduga teroris diduga berupaya melakukan penyerangan ke area Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/21) sore. Dan, petugas polisi yang berjaga pun segera melumpuhkannya dengan tembakan.

Berdasarkan rekaman video yang diterima CNN, satu orang terlihat tergeletak di halaman depan pintu Rupatama area Mabes Polri.

Kejadian sekitar pukul 16.45 WIB. Dan, lokasi dari video yang beredar di dekat Rupatama Mabes Polri.

“Ya nanti saja,” kata Sigit ketika dihubungi

Berdasarkan video yang diterima Rabu (31/3/21), perempuan tersebut tampak mengenakan baju hitam. Dia juga tampak mengenakan jilbab berwarna biru.

Perempuan itu tampak santai berjalan di halaman Gedung Utama Mabes Polri. Perempuan tak dikenal itu tampak membawa sebuah map warna kuning.

Seorang petugas polisi tampak duduk di sebuah kursi di depan sebuah gedung di dekat gerbang. Petugas itu kemudian tampak berdiri dan menuju ke dalam gedung.

Perempuan tersebut pun mulanya tampak berbelok ke kanan di samping gedung. Namun, dia kemudian mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung.

Sejurus kemudian, perempuan itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan itu tampak terus menodongkan senjata ke dalam dan di depan gedung. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak.

Perempuan itu pun kemudian terlihat berjalan menuju halaman sembari tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, polisi langsung menembak perempuan itu. Asap tampak muncul di sekitarnya. Perempuan itu pun terlihat langsung tergeletak (berbagai sumber)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.