Kata Todd Ferre Usai Cetak Gol Debut Indah di Liga Thailand

SYAKHRUDDIN.COM – Pemain muda Timnas Indonesia Todd Rivaldo Ferre mencetak gol debut yang indah saat memperkuat Lampang FC melawan Nongbua Pitchaya pada pekan ke-28 Thai League 2, Rabu (10/3/21).

Dilansir dilaman CNN, Todd Ferre mencetak gol perdana di Thai League 2 lewat proses yang indah. Pemain pinjaman dari Persipura Jayapura itu mengecoh sejumlah pemain tuan rumah sebelum mencetak gol pada menit ke-29.

Setelah menerima umpan pendek di luar kotak penalti Nongbua, Todd Ferre kemudian melakukan kerja sama satu-dua dengan Diego Emilio Silva.

Todd Ferre kemudian menerima umpan sundulan Silva dengan mengecoh satu pemain Nongbua. Setelah melewati satu pemain Nongbua, Todd Ferre menggunakan kecepatannya untuk melepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan gawang Nongbua.

“Terima kasih Tuhan Yesus,” tulis Todd Ferre melalui Instagram usai mencetak gol debut bersama Lampang FC.

Ini adalah penampilan kedelapan Todd Ferre bersama Lampang FC di Thai League 2, yang merupakan kasta kedua Liga Thailand. Ini juga kali pertama Todd Ferre dipercaya menjadi starter oleh pelatih Weerayut Binebdullohman.

Sayang, gol Todd Ferre tidak mampu membawa Lampang FC menang atas Nongbua. Pemuncak klasemen Thai League 2 itu berhasil menyamakan kedudukan tiga menit kemudian lewat gol Valdo

Lampang sendiri saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara Thai League 2 dengan torehan 30 poin, tertinggal 32 poin dari Nongbua (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.