Klasemen Liga Inggris: Man City Ciptakan Selisih 15 Poin

SYAKHRUDDIN.COM – ┬áManchester City berhasil menciptakan selisih 15 poin pada klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

Man City menaklukkan Wolves dengan skor telak 4-1. Meski menang telak, Man City mendapat cukup mendapat perlawanan sengit dari Joao Moutinho dan kawan-kawan.

Dilansir dilaman CNN, Tambahan tiga poin dari laga lawan Wolves membuat Man City kini punya koleksi 65 poin. Mahrez dan kawan-kawan pun untuk sementara punya selisih 15 poin atas Manchester United yang ada di posisi kedua.

Dengan Selisih 15 poin itu bisa bertahan andai Manchester United gagal menang melawan Crystal Palace di laga pekan ke-27 mereka hari ini.

Crystal Palace tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat mereka berhasil mengalahkan Manchester United di pertemuan pertama dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Sementara itu Leicester City yang ada di posisi ketiga bakal menghadapi Burnley. Sementara itu perburuan zona Liga Champions bakal dihiasi duel Liverpool vs Chelsea pada 4 Maret waktu setempat.

Klasemen Liga Inggris
1. Manchester City (65 poin)
2. Manchester United (50 poin)
3. Leicester City (49 poin) – (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.