Presiden Jokowi Kembali Divaksin Covid-19 Pagi Ini

SYAKHRUDDIN.COM – Presiden Joko Widodo alias Jokowi akan disuntik dosis kedua vaksin Virus Corona atau Covid-19 pada hari ini, Rabu (27/1/21).
Juru Bicara Vaksin Covid-19 dari Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi mengatakan vaksin kedua disuntik dua minggu setelah dosis pertama. Hari ini, tepat 14 hari setelah vaksinasi pertama Jokowi dilakukan.

“Iya [kembali disuntik vaksin], suntikan kedua,” kata Nadia kepada CNNIndonesia.com, Selasa (26/1).

Meski begitu, ia belum bisa memastikan siapa saja yang akan ikut vaksinasi dosis kedua bersama Jokowi pada hari ini. Nadia juga tidak bisa memastikan apakah Raffi akan ikut kembali disuntik bersama Jokowi hari ini.

“Tunggu dari Setpres (Sekretariat Presiden) ya,” ujar Nadia.

Dilansir dilaman CNN, pemerintah memulai vaksinasi Covid-19 secara massal pada 13 Januari. Selain di jajaran pemerintah pusat, vaksinasi telah dilakukan oleh pemerintah daerah di 34 provinsi.

Rencananya, pemerintah ingin menuntaskan vaksinasi Covid-19 pada akhir tahun ini. Sebanyak 181,5 juta orang jadi target vaksinasi.

Jokowi juga telah menargetkan vaksinasi kepada 30 ribu orang setiap hari. Namun dua pekan berjalan, jumlah orang yang telah divaksinasi baru mencapai 179 ribu orang (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.