Tiga Orang Dosen Kessos UIN ikuti Bimtek Sertifikasi Peksos

SYAKHRUDDIN.COM – Kementerian Sosial melalui Badan Pendidikan, Penelitian dan Penyuluhan Sosial Pusat Pengembangan Profesi Pekerja Sosial dan Penyuluh Sosial akan melaksanakan Bimbingan Teknis dan Sertifikasi Peksos dan TKS dengan jumlah usulan seluruhnya 178 orang, BERLANGSUNG Senin 16 November 2020

 

Untuk maksud tersebut, selain Bimtek uji kompetensi sertifikasi bagi SDM penyelenggara kesejahteraan sosial jalur reguler bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Pekerjaan Sosial (LSPS) melalui virtual  Pukul 08.00 s/d 10.00 dan pembukaan oleh Kepala Badan dan Kapusbangprof Kemensos dengan jalur meeting ID 839 0347 2274 Passwor pusbang.

 

Lebih lanjut Kapus Pengembangan Peksos dan Penyuluh Sosial Tati Nugrahati, pelaksanaan Bimtek pukul 10.15 – 16.00 (Bimtek Penyusunan Deskripsi Diri) dengan jalur meeting 829 1174 1668 Password reguler, lokasi di kediaman masing-masing. Sedang waktu ujian kognitif dan ujian Praktek wawancara akan diinfokan lebih lanjut.

 

Adapun peserta dari Universitas Islam Negeri Alauddin Jurusan Kesejahteraan Sosial masing-masing DR. Syamsuddin. AB, S.Ag,M.Pd, Dr. Sakaruddin Mandjareki, M.Si dan Drs. H. Syakhruddin. DN, M.Si

 

Mengingat pada tanggal yangs ama, ada mahasiswa yang sedang mengikuti ujian proposal bagi mahasiswa PMI, maka sudah diputuskan oleh Sekretaris PMI, akan dilakukan ujian susulan.

 

Selanjutnya pada hari Rabu 18 November 2020, Jajaran Pengembangan Masyarakat Islam akan mengikuti simulasi akreditasi di Lantai III Kampus FDK Bermartabat, Kampus Samata Kabupaten Gowa (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.