Timnas Indonesia U-19 Tekuk Dinamo Zagreb 1-0

SYAKHRUDDIN.COM, JAKARTA – Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Dinamo Zagreb menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir bersama dengan tiga poin yang diraih Liverpool ketika berjumpa Arsenal.

Dilansir di laman CNN, Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan kedua dalam laga terakhir pemusatan latihan di Kroasia.

Di Liga Inggris, kemenangan atas Arsenal membuat Liverpool mulai menempel Leicester yang menjadi pemimpin klasemen sementara.

Berikut berita-berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

  1. Timnas Indonesa U-19 Tekuk Dinamo Zagreb 1-0
    Gol Witan Sulaeman pada menit ke-38 menjadi pembeda dalam laga Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb.

Selain gol Witan, skuad Garuda Muda memiliki peluang lewat Brylian Aldama, dan Braif Fatari yang merupakan hasil dari permainan agresif arahan Shin Tae Yong.

Setelah menuntaskan rangkaian uji tanding di Kroasia, rencananya David Maulana dan kawan-kawan akan melakukan pemusatan latihan di Turki.

  1. Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Arsenal 3-1

Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal dalam pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Selasa (29/9/20) dini hari.

Arsenal sempat memimpin melalui Alexandre Lacazette pada menit ke-25. Hanya tiga menit berselang, gol Sadio Mane membuat skor kembali imbang.

Liverpool berbalik unggul pada menit ke-34 setelah Andy Robertson membobol gawang Bernd Leno. Sementara dua menit jelang waktu normal berakhir, Diogo Jota memperlebar jarak The Reds dengan The Gunners.

  1. Zarco Sedih Bikin Dovizioso Jatuh di MotoGP Catalunya

Pembalap Avintia Racing Johann Zarco mengaku sedih telah membuat Andrea Dovizioso gagal finis di MotoGP Catalunya, Minggu (27/9/20) waktu setempat.

Zarco terlibat insiden dengan Dovizioso saat tikungan kedua di lap pertama. Zarco terjatuh saat melakukan pengereman untuk menghindari manuver pembalap Ducati Danilo Petrucci yang berada di depannya.

“Ini [kecelakaan dengan Dovizioso] membuat saya sedih hari ini. Saya pikir jika saya tidak menekan rem, saya akan menabrak Danilo dan akhirnya akan tetap sama,” kata Zarco (sumbercnnjakarta)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.