Puting Beliung Mengamuk di Kecamatan Bungaya Aliran Listrik Terputus

SYAKHRUDDIN.COM, GOWA – Tim Reaksi Cepat (TRC) Taruna Siaga Bencana (Tagana) melalui jaringan SARKOM (SAR Komunikasi) melaporkan, telah terjadi peristiwa bencana alam berupa angin puting beliung yang melanda Desa Bissoloro Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Kamis (24/09/20).

Tagana Hasran Rate melaporkan, dua dusun menjadi porak poranda setelah diterpa angin puting beliung yaitu Dusun Panynyambeang dan Dusun Masago.

Dampak dari musibah ini mengakibatkan sejumlah atap rumah beterbangan, seperti yang terjadi di Dusun Panynyambeang sebanyak 10 kepala keluarga, masing-masing rumah kediaman Ramli Dg Silele, Yasin DgMile, Tutu Dg Pata, Irwan, Asri, Baharuddin Dg Silele, Ningga, Dg Ngaoi dan Samsul Bahri Dg Macu.

Sementara di Dusun Masago dilaporkan dua kepala keluarga yang mengalami musibah melanda rumah kediaman Sayuti Dg Bantang dan Saribulan Dg Rimang. Kondisi ini juga diperparah karena aliran listrik mengalami pemutusan total.

Dilaporkan melalui radio Sarkom Tagana Gowa terdapat lima buah yang mengalami kerusakan berat dan peristiwa ini sudah diteruskan kepada penentu kebijakan di Kabupaten Gowa (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.