Kheroni Nakhoda Baru di Kemenag Sulsel

SYAKHRUDDIN.COM, MAKASSAR –  Menteri Agama RI Jendral TNI Purn Fachrul Razi  melakukan mutasi besar-besaran untuk jabatan eselon II di lingkup Kementerian Agama. Unit Pelaksana Teknis dan seluruh pegawai kanwil Sulawesi.

Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sulsel juga turut berganti.

Kemenag Sulsel yang sebelumnya dijabat  Anwar Abubakar, dimutasi  menjadi Kepala Kanwil Kemenag  Provinsi Sulawesi Utara di Manado.

Sementara Kepala Biro Umum IAIN Salatiga, Drs Khaeroni M.Si ditunjuk untuk menakhodai Kemenag Sulsel sementara  pejabat lama  Anwar Abubakar bergeser ke Kemenag Prov. Sulut di Manado, acara serah terima jabatan dan pelantikan digelar dengan virtual.

Proses pelantikan berlangsung di Aula Kantor Kemenag Sulsel, Jl Nuri, Kota Makassar, Selasa (15/9/2020).

Sumber di Kemenang menyebutkan, pelantikan digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan. Sehingga  hanya dihadiri sebagian pejabat saja,” tutur Zulkifli

Anwar Abubakar menduduki jabatan  Kakanwil Kemenag Sulsel,  27 Juli 2018. Ia dilantik Menteri sebelumnya Lukman Hakim Syaifuddin.

Berbagai jabatan yang pernah dipangku mulai dari Tata Usaha Kemenag Gowa, Kandepag Gowa, Kandepag Bantaeng dan sejumlah jabatan eselon di Kantor Kementerian Agama (sumbertribunetimur)

 

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.