Gegara Galon Syamsul Habisi Nyawa Marsel

SYAKHRUDDIN.COM, MAKASSAR – Lelaki Syamsul Bahri (43 thn) pekerjaan penjual air galon, bertempat tinggal di Jalan Bontoduri VI Lorong 8 Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate Kota Makassar, nekat menghabisi nyawa Marsel (24 thn), pekerjaan pengantar air galon beralamat di Jalan Andi Tonro IV Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate, senin (14/9/2020).

Peristiwa yang menggegerkan warga, berawal dari kekesalan pelaku, karena korban sering mengambil air galon di warung pelaku namun setelah empat hari tidak dikembalikan, akhirnya Syamsul naik pitam dan menghabisi nyawa Marsel, sang pengantar air galon yang berasal dari Flores tewas berlumuran darah.

Polsek Tamalate yang menerima laporan laporan sekitar pukul 16.50 wita, segera ke TKP dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP H.Ramli bersama Panit 2 Reskrim IPDA Abd. Latif, lalu mengamankan pelaku bersama barang bukti berupa senjata tajam dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Korban lalu dievakuasi ke RS Bhayangkara menggunakan ambulans Dokpol Polda Sulsel, dari hasil olah TKP ditemukan luka tikaman pada punggung bagian belakang dari Lelaki Marsel yang memiliki isteri bernama Yanti (24 thn) beralamat di rumah kost Jalan Andi Tonro IV dekat Pekuburan Lempong Makassar.

Dari peristiwa tersebut, turut dimintai keterangan Lelaki Amiruddin (30 thn) seorang buruh bangunan beralamat di Jalan Dg Tata I Blok V Stapak 3 No 19 Kecamatan Tamalate,  begitu pula dengan rekan se rumah atas nama Lelaki Egi (23 thn) pekerjaan buruh bangunan, juga beralamat di Jalan Andi Tonro IV Makassar.

Almarhum meninggalkan seorang isteri, perempuan Yanti (24 thn) dan seorang anak bernama Brayen ( 2 thn) beralamat di Jalan Andi Tonro IV (rumah kost).

Pelaku kini dalam tahanan Polsek Tamalate untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sementara itu Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah badik lengkap dengan sarungnya dan sebuah sepeda motor Honda Supra warna Hitam No Polisi DD 6394 UT yang sering digunakan korban mengantar air galon ke langganannya (*)

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.