Nurdin Dg Siajang Umumkan Dirinya Terpapar Corona

SYAKHRUDDIN.COM – Salah seorang Jamaah Masjid Besar Al-Abrar Jalan Sultan Alauddin No 82 Makassar, mengumumkan dirinya melalui pesan singkat di grup Masjid Al-Abrar sebagai berikut ;

Ass Wr Wb. – Mohon maaf saudarakoe jamaah Mesjid Al Abrar.sekedar mengingatkan sja.mohon ttp memperhatikan anjuran tiem Gugus Covid 19.karena saat ini perkembangan dan penularan Virus yg berbahaya ini semakin meningkat.dan saat ini saya bersama istri baru saja dinyatakan poaitif.dan sementara diisolasi di Swiss Bill hotel.sekali lagi.saya minta ke pada Jamaah agar tidak menganggap enteng Wabah ini.mohon maaf pada seluruh Jamaah dan mohon DOA ta.semoga Allah Sub Wat memberi kekuatan kita semua

Dari pesan diatas terkandung maksud, agar para jamaah masjid, terutama yang sangat sukar diatur. Sudah berkali-kali diberitahu jaga jarak, tapi masih sering rapat kalau berjamaah. Ini diingatkan Jaga jarak – pakai masker dan cuci tangan.

Semudah itu kita lakukan, tetapi kenapa kita masih “Kepala Batu” sikap inilah yang perlu di sampaikan kepada para jamaah, “Jaga jarak – jaga jarak ….. bukan memanggil jamaah lain maju merapatkan shaf, ini sesuatu tindakan yang kurang terpuji dan tak mau mengikuti protokol kesehatan yang telah menjadi payung hukum dalam melaksanakan perintah pimpinan tertinggi.

Terlepas dari apa yang dialami Jamah kita “Bapak Nurdin Dg Siajang bersama Isteri” senantiasa kita doakan, semoga 14 hari, terhitung 9 september  s/d 22 September 2020 dapat di lalui dengan baik.

Semoga Allah Swt melindungi kita semua, senantiasa sehat wal afiat dan kelak akan berakhir dengan husnul khatimah, salam !!!

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.