Tagana Indonesia Terima Tali Asih Menggunakan  Kartu Multifungsi

SYAKHRUDDIN.COM, JAKARTA – Peluncuran Kartu Identitas Taruna Siaga Bencana (Tagana) Indonesia, berlangsung Rabu besok, 19/8/2020 untuk 25.976 Tagana yang terverifikasi pada 34 provinsi se-Indonesia.

Menteri Sosial RI, Yuliari Batubara akan lounching penyaluran Tali Asih Tagana yang dirangkaikan dengan peringatan “Hari Kemanusiaan se-DuniaTahun 2020, dipusatkan di Aula Adikarta Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Provinsi D.I.Yogyakarta.

Serangkaian dengan peluncuran kartu multifungsi Tagana, menurut Direktur M. Sjafei Nasution, akan dilakukan aktivasi Kampung Siaga Bencana (KSB) dan Fasilitasi Pembentukan KSB di Pesisir Selatan Pulau Jawa yaitu di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah dan Provinsi D.I. Yogyakarta.

Selain gelar peralatan dan perlengkapan penanggulangan Bencana Bidang Perlindungan Sosial, menurut Syafei juga akan dilakukan penandatangan”Buku Rencana Strategis Klaster Pengungsian PerlindunganTahun 2020-2021 yang merupakan kerjasama antara Kementerian Sosial RI dengan INGO.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kepada seluruh anggota Tagana se-Indonesia, agar dapat mengikuti kegiatan lounching kartu identitas Taruna Siaga Bencana (Tagana) Indonesia yang berlangsung di Aula Adikarta Pemkab Kulon Progo DI Yogyakarta pada Pukul 09.00 WIB atau pada Pukul 10.00 Wita, melalui jejaring youtube : https//www.youtube.com/c/linjamsosoke/ atau pada facebook : http//www.facebook.com/LinjamsosOke (SDN)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.