Wifi Gratis Untuk Pembelajar  

SYAKHRUDDIN.COM – MAKASSAR, Memenuhi keinginan dari sejumlah anak-anak jamaah Masjid Besar Al Abrar yang kesulitan akses internet, maka pengurus Masjid Besar Al-Abrar menyiapkan wifi gratis untuk digunakan bagi anak-anak yang akan belajar melalui online.

Malam hari, Kamis 6/8/2020 sedang berlangsung uji coba dan lounching penggunaannya di mulai Hari Sabtu Subuh 7/8/2020, diawali dengan Ceramah Subuh oleh Ustaz Drs. H. Ashar Tamanggong.

Masjid Al-Abrar terus berbenah diri, memberi layanan terbaik untuk jamaahnya dan membina generasi muda berakhlak sebagai penerus dan pelanjut perjuangan Islam di masa mendatang.

Untuk menghindari cara penggunaan yang tidak bertanggungjawab dan pemakaian konten-konten pornografi, maka ditunjuk DR. Kusno untuk melakukan blokir terhadap konten yang dapat merusak akhlak anak-anak jamaah yang benar-benar ingin belajar daring.

Kita semua berharap, semoga dengan kemajuan ilmu pengetahuan, keterbukaan informasi baik lokal maupun internasional perlu benar-benar dimatangkan pemakaiannya, khususnya di kalangan anak didik berbasis masjid.

Selamat kepada Pengurus Masjid Al-Abrar, PT Telkomsel yang memberi layanan separuh harga untuk layanan 50 MbPs dan kepada semua pihak yang mendukung adanya perubahan di masjid yang kita cintai bersama, semangat pagiiiii ……. syakhruddin 06.08.2020

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.