Unhas Berduka Asar Said Berpulang Kerahmatullah

SYAKHRUDDIN.COM, MAKASSAR – Terakhir bertemu dengan almarhum sebelum melaksanakan kegiatan rekreasi yang disponsori Ustaz Suf Kasman di Kabupaten Sidrap.

Sempat bertemu di Kampus I saat mengantar anaknya didampingi putranya “Pepeng”.

Almarhum di masa kanak-kanak hingga remaja bertempat tinggal di Jalan Andi Tonro I Kawasan ORT 002 ORW o7 Kelurahan Pa’Baeng-baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Berita kepergiannya, diperoleh dari akun Save FDK yang memasang ucapan duka cita atas berpulang ke rahmatullah DR Ir Asar Said Mahbud MP (Putra Prof Hj. Andi Rasdiyanah Said).

Berita itu dilansir Minggu 2 Agustus 2020 dan belum dijelaskan sebab kematiannya dan rencana penguburannya dimana.

Yang pasti bahwa segenap warga Andi Tonro I Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate, menyatakan turut berduka cita yang mendalam, Al-Fatihah.

Info yang diterima dari Ustaz Irsyad Samad, mayatnya masih di RS menunggu hasil Swab, penyebab kematiannya karena kolestrol tinggi dan gula darah tinggi.

Sementara itu, info dari Wadek III FDK UIN Alauddin, DR Irwanti Said mengatakan, hasil swab dari rumah sakit, almarhum ternyata negatif.

Almarhum Asar Said Mahbud terakhir menjabat sebagai Kepala Laboratorium Kebijakan Kewirausahaan Kehutanan pada Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin di Makassar.

Info dari DR Hj. Syahraeni menyebutkan,  almarhum menghembuskan  nafas terakhir di  RS haji menjelang sholat Ashar, Minggu 2 Agustus 2020.

Sempat dirawat selama 24 jam  karena indikasi riwayat penyakit jantung & diabetes.

Rumah duka di Jalan  Skarda No. 1 poros Tamalate dan dikebumikan Senin 3/8/2020, di Kawasan Pattalassang belakang rumah Prof Kadir Gassing, selamat jalan adinda, innalillahi wa inna ilahi rajiun.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.