Puang Cora Khotib Idul Adha di Al-Abrar

SYAKHRUDDIN.COM, MAKASSAR – Bila tak ada aral melintang, maka pada hari Jumat pagi 31/7/2020, akan bertindak selaku Khotib Idul Adha 1441 H di Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, Drs. KH. Abd Hamid Assegaf Puang Cora.

Imam adalah H.Lahamuddin,S.Ag Dg Gassing dan pemandu acara Suhardi,S.Sos Dg Rurung, sedang muadzin ditunjuk H. Haruna.

Ketua Masjid Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, H.Hilal Kadir, SE mengatakan, untuk tahun ini, pihaknya akan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Kondisi ini diharapkan masih bisa bertambah sampai akhir waktu pelaksanaan pemotongan yang akan berlangsung pada hari-hari tasyrik, tuturnya.

Dijelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan Idul Adha 1441 H, akan berlangsung dalam suasana protokol Covid-19, karena itu kepada jamaah yang akan datang melaksanakan kegiatan sholat Idul Adha 1441 H, agar memakai masker, menjaga jarak dengan jamaah lainnya serta mencuci tangan.

Kepada para jamaah, diharapkan datang lebih cepat dan mengisi shaf-shaf  mulai dari Lantai I hingga lantai III dengan membawa sajadah masing-masing, kata Hilal (*)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.