Tagana Takalar Tinggalkan Masamba

SYAKHRUDDIN.COM – TAKALAR, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Takalar, Dirham.HS bersama 29 anggota Tagana Kabupaten Takalar, sudah kembali dari lokasi pengabdian di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Koordinator Tagana Takalar, Mulyadi Leo Daeng Rate, merasa berbahagia bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang pada hari Senin 13 Juli 2020.

Rasanya masih ingin berlama-lama di Masamba, akan tetapi tanggungjawab keluarga harus diselaraskan, terlebih dalam menghadapi Hari Raya Idul Qurban tgl 31 Juli mendatang”

Kepada teman-teman Tagana dari berbagai kab/kota yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Mulyadi berpesan untuk senantiasa menjaga nama corps, tetap bekerja sesuai protokol kesehatan dan tetap semangat pagi, tuturnya.

Saat berita ini dipublish, rombongan Tagana Takalar sementara istirahat di Kota Parepare, selanjutnya akan meneruskan perjalanan pulang dari Parepare menuju Butta Polongbangkeng di Takalar.

Sementara Takalar meninggalkan lokasi, Tagana dari luar provinsi datang yaitu Tagana dari Gorontalo sebanyak 8 orang, dengan demikian, kegiatan Dapur Umum Lapangan dan aktifitas pelayanan dari para relawan Tagana terus berlangsung.

Kepada semua pihak, Tagana Takalar mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa di lokasi pengabdian di masa mendatang, semangat pagiiii, tutur Mulyadi Leo yang akrab di sapa dengan penyanyi dangdut alias Rhoma Irama dari Takalar.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.