Selayang Pandang Tagana Gorontalo

SYAKHRUDDIN.COM, MASAMBA – Musibah banjir bandang yang melanda Bumi Sawerigading, Senin 13 Juli 2020, telah mengundang begitu banyak donatur dan relawan, datang berbondong-bondong memberikan dukungan kepada daerah yang dipimpin Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani yang memimpin wilayahnya sejak 17 Februari 2016 di Masamba.

Selain Tagana se-Sulawesi Selatan, hari ini, Masamba kedatangan tamu yaitu Tagana dari Gorontalo berjumlah 8 (delapan) orang, dipimpin Kepala Seksi PSKBA Dinsos Gorontalo, yang merupakan kolaborasi Dinas Sosial Provinsi Gorontalo dan Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato.

Berangkat dari Gorontalo menggunakan Mobil Dinas Operasional Pohuwato (Non Resque)  dengan biaya mandiri, partisipasi warga dan dukungan dari Dinas Sosial setempat.

Pimpinan rombongan Gowan (Kepala Seksi PSKBA Dinsos Gorontalo) merencanakan akan bertugas di Masamba selama dua pekan termasuk dalam perjalanan pulang ke Gorontalo.

Pagi hari Senin 27/7/2020 di terima di Posko Utama Penanggulangan Banjir Bandang di Kota Masamba, tutur Tim Media Tagana Goan yang juga pernah bertugas dalam bencana di Palu (Sulawesi Tengah)

Selamat bertugas Tim Tagana Gorontalo, kehadiran Anda di Masamba, kami Tagana Sulsel menyatakan salut dan terima kasih kerjasama ini, dan semoga para relawan Tagana yang sudah ada Masamba senantiasa dalam lindungan Allah Swt dan tetap pada ikrar organisasi, One command, One rule dan One corps (satu komando, satu aturan dan satu korps), selamat bertugas adinda semua, are you ready ???

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.