Tiga Remaja Berhasil DIbekuk Patroli Polsek Tamalate

SYAKHRUDDIN.COM, MAKASSAR – Tim Patroli Polsek Tamalate, Kamis malam 2/7/2020, berhasil membekuk tiga orang remaja di Kawasan Kelurahan Pa-Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Bhabinkamtibs Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, Brigpol Fitra dalam publikasi melalui WhatsApp menampilkan tiga orang anak yang diduga kuat mengisap lem dan mengonsumsi obat-obat terlarang.

Lokasi TKP di Jalan Andi Tonro VI lingkungan ORT 001 ORW 08, ketiga anak remaja tersebut berhasil dibekuk petugas patroli.

Lebih lanjut Brigpol Fitra mengatakan, dari sekian lingkungan di wilayah Kelurahan Pa’Baeng-Baeng ada yang rawan dengan gangguan kamtibmas.

Hasil analisis menunjukkan ada beberapa lagi dampak gangguan Kamtibmas yg menyebabkan lingkungan tersebut bisa memunculkan gangguan Kamtibmas yang lainnya, terutama di Jalan Andi Tonro VI dalam kawasan ORW 08.

Selaku pembina Kamtibmas, Brigpol Fitra mengajak para  perangkat Kamtibmas dan anggota FKPM untuk  duduk bersama memikirkan dan mencari solusi sebelum lingkungan tersebut menjadi sorotan yg di anggap lingkungan rawan kamtibmas.

Hal ini diperlukan mengingat masalah Kamtibmas tanggung jawab kita bersama, tuturnya

Sementara itu, dilaporkan pula bahwa semalam terjadi tawuran antara Remaja Lepping dengan Remaja Kelurahan Jongaya, karena itu mari kita tingkatkan kewaspadaan  agar tawuran tidak merembet sampai di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, tuturnya (berbagai sumber)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.