Mobil Alphard Milik Pedangdut Via Vallen Dibakar Orang

SYAKHRUDDIN.COM, SIDOARJO – Alphard putih milik pedangdut Via Vallen dibakar seorang pria. Pelaku akhirnya ditangkap Polresta Sidoarjo, Jatim. Tapi si pelaku ini seperti orang sakit jiwa. Tak pernah menjawab benar saat ditanya polisi. Pihak kepolisian menyita botol isi bensin, jenglot, dan bambu kuning dari tas pelaku.

Dilansir di Laman detikcom, mobil Via Vallen sendiri terjadi pada Selasa (30/6/2020) pukul 03.00 WIB di pinggir jalan di Tanggulangin, Sidoarjo. Via Vallen kemudian lapor polisi dan pelaku tertangkap.

Terkait kasus pembakaran ini sebenarnya muncul pertanyaan publik, mengapa Alphard milik Via Vallen diparkir di luar rumah sehingga orang bisa membakarnya dengan mudah?

Adik Via Vallen, Mella Rossa, memberi jawaban soal pertanyaan itu. Kata dia, mobil diparkir di luar rumah karena garasi belakang dipakai syuting Via Vallen.

“Sekitar pukul 03.30 WIB, tiba-tiba ada suara mobil meledak. Api langsung membesar. Kru kakak (Via Vallen) saat itu masih ada di belakang karena habis pengambilan gambar.Mobil sebenarnya akan dimasukkan ke garasi namun menunggu panggung diberesi tapi mobil keburu terbakar,” kata Rossa seperti dilansir Antara.

Rossa menjelaskan, mobil milik Via Vallen dilalap si jago merah bukan tanpa sebab, karena dari CCTV di rumah, nampak ada seorang pria yang berjalan memasuki gang samping rumah dengan membawa bungkusan.

“Begitu mobil meledak dan terbakar, pria tersebut lari ke arah timur,” katanya. Orang tersebut diduga pembakar mobil Via Vallen sehingga pedangdut terkenal ini lapor polisi.

Peristiwa kebakaran mobil Toyota Alphard W 1 VV milik Via Vallen juga diunggah dalam akun instagram Via Vallen. Sementara ituKepala Bagian Teknik Asuransi Ramayana Cabang Surabaya, David Riodan mengatakan, Polis Asuransi mobil Via berlaku sejak 16 Mei 2018 sampai 16 Mei 2020.

Benar memang mobil Mbak Via memakai polis RFamayana, tetapi masa polisnya sudah habis, Kata David (berbagaisumber)

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.