Ridha Ilahi Dibekuk Polisi Bersama Seorang Perempuan

SYAKHRUDDIN.COM, JAKARTA – Polisi menangkap artis FTV Ridho Ilahi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Selain Ridho Ilahi, polisi mengamankan seorang perempuan.

“Ada teman perempuannya yang kita amankan,” kata Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora saat dihubungi, Senin (29/6/2020).

Arif belum mengungkap identitas perempuan tersebut. Ia menyebutkan pihaknya masih memeriksa perempuan tersebut.

“Nanti, masih diperiksa,” ucapnya.

“Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai driver-nya,” ujar Kapolres Metro Jakbar Kombes Audie S Latuheru dalam keterangan kepada wartawan, Senin (29/6/2020).

Dilansir dilaman detiknews, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menambahkan Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur pada Sabtu (27/6/2020) malam. Polisi menyita barang bukti sabu dalam penangkapan tersebut.

“Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan narkoba yang diduga jenis sabu,” kata Ronaldo.

Penangkapan dilakukan Tim Unit 1 Satuan Narkoba di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora. Arif mengungkapkan pihaknya menangkap Ridho Ilahi setelah mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkotika di rumah tersebut.

“Jadi yang kenal langsung dengan RI (Ridho Illahi) itu AK. AK ini sendiri dia merupakan kru salah satu production house,” kata Ronaldo kepada wartawan, Senin (29/6/2020).

Polisi akan melakukan pemeriksaan intensif terhadap AK terkait transaksi narkoba yang ia lakukan dengan Ridho. Polisi mencurigai jual beli narkoba itu terjadi di lokasi syuting.

“Pertanyaan kami yang kami dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain yang merupakan tempat pekerjaan dari RI (Ridho Ilahi) ini, itu juga dilakukan wadah atau transaksi.

Sederet Selebritas yang mampu bangkit setelah terpuruk karena narkoba, Siapa Saja? Kini, Ridho Illahi tengah diperiksa dan dimintai keterangan (berbagai sumber)

 

 

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.