Pembenahan Perangkat Internet

SYAKHRUDDIN.COM, MAKASSAR – Sabtu, 20 Juni 2020, perangkat indihome yang ada di rumah kediaman di Jalan Andi Tonro I No 6 Makassar 90223, telah dibenahi petugas Indohome atas nama Dayat.

 

Setelah dilakukan reset jalur maka nama  jaringan berubah menjadi TAGANA dengan password 511957SS, tentu saja keluhan selama ini putus sambung – putus sambung segera teratasi.

 

Sementara itu, jaringan melalui blog : Syakhruddin.Com kembali disederhanakan oleh Muhammad Rasul yang mendesain blog sehingga lebih ringan pada saat sedang akses.

 

Hal lainnya adalah melakukan kuliah jarak jauh dengan menggunakan “Zoom Meting” khusus semester IV yang akan ujian hari Senin Jam 08.00 sampai Jam 12.00 siang.

 

Perkembangan lainnya adalah memperbaiki motor kecil yang merupakan armada pendukung yang digunakan untuk kepentingan sholat berjamaah di Masjid Besar Al-Abrar Makassar.

 

Intinya, dengan perbaikan jaringan internet dan semua system perangkat pendukungnya membuat akses jalur semakin lancar dan sarana pendukung lainnya juga lebih maksimal (sdn)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.