Selamat Jalan Almarhumah Hj Rosnah Alwi Dg Bau

Nama lengkapnya, Hj Rosnah Alwi Daeng Bau (69 thn), isteri dari Bapak Drs.H.Mansyur Bontodjai Dg Siriwa, berpulang kerahmatullah pada hari Hari Selasa, 26 Mei 2020 Pukul 01.00 dinihari di rumah sakit.

 

Menjelang Isya, almarhumah yang sudah lama mengidap penyakit jantung, kurang lebih sepuluh tahun, semalam setelah menonton siaran televisi bersama sang suami mengeluh sesak nanfas.

 

Menurut Mansyur Dg Siriwa, barusan isterinya mengeluh sesak nafas, padahal selama ini tidak pernah merasakan hal seperti itu. Melihat kondisinya semakin memburuk,  anaknya Muhammad Ilham melarikan ke rumah sakit`

 

Tidak berselang lama, almarhumah menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit, innalillahi wa innailahi rajiun.

Almarhumah meninggalkan seorang suami, tiga orang anak dan tujuh orang cucu.

Jenazahnya akan dimakamkan di Pekuburan Keluarga di Bontoduri berdampingan dengan almarhum ayahnya Haji Alwi (Imam Besar Mesjid Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar).

 

Segenap Pengurus Masjid Besar Al-Abrar dan Warga ORT 002 ORW O7 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate  Kota Makassar, menyatakan turut berduka cita yang mendalam.

 

Saat ini, almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jalan Andi Tonro Raya No 76 Makassar dan seusai sholat dhuhur akan dimakamkan di Bontoduri, selamat jalan Daeng Bau (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.