Gegara Arus Pendek, Rumah Jono Hangus Terbakar

syakhruddin
Read Time1 Minute, 4 Second

SYAKHRUDDIN.COM, MAKASSAR – Warga yang bermukin di Keluruhan Pa-Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate dikagetkan dengan padamnya lampu secara tiba-tiba.

Setelah di teliti pihak, ternyata  petugas PLN sengaja mematikan sebagian kawasan sektor selatan, karena adanya peristiwa kebakaran di Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate, Kamis (14/5/2020) malam tadi.

Dilansir di laman Pojok Sulsel, satu unit rumah di Jalan Andi Tonro IV sektor Selatan, yang masuk dalam kawasan Kelurahan Botoduri Kecamatan Tamalate Kota Makassar, dilalap si jago merah, mengakibatkan pemutusan hubungan listrik.

Kabag Ops Damkar Makassar Hasanuddin menjelaskan, rumah yang terbakar adalah milik Jono (42 thn). Kejadiannya sekitar pukul 21.00 Wita. Saksi benama Sudirman melihat kobaran api dari lantai dua rumah kediamannya.

Dari sumber saksi di lokasi kebakaran, api pertama kali berkobar dari lantai dua milik rumah Jono. Sementara saat itu, Jono sedang melaksanakan salat di lantai dasar rumahnya.

“Saksi melihat api di lantai dua rumah korban dan pada saat itu, pemilik rumah lagi sholat di lantai dasar,” kata Hasanuddin, Kamis (14/5/2020) malam tadi.

Dia mengatakan, 4 unit mobil Damkar diterjunkan ke lokasi.

“Kerugian korban saat ini belum bisa ditaksir dan tidak ada korban jiwa,” kata Hasanuddin”.

Kuat dugaan, pemicu percikan api diduga dari arus pendek listrik (korsleting). Hingga berita ini naik cetak, pihak yang berkompoten sedang melakukan pendataan (berbagai sumber)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota DPRD Pasaman yang Ribut dengan Petugas PSBB Minta Maaf dan Bagi Sembako ke Warga

SYAKHRUDDIN.COM, PADANG – Penerapan PSBB di Sumatera Barat (Sumbar) belum berjalan mulus, lantaran masih ada warga yang ditegur karena tak patuh aturan. Gejolak muncul dari anggota dewan hingga dokter. Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat dari Fraksi Gerindra, Martias sempat jadi sorotan, lantaran terlibat cekcok dengan petugas jaga PSBB. Ketika itu, Martias menolak untuk diperiksa dan sempat marah, saat diingatkan untuk mengenakan […]