Perubahan Desain Blog Syakhruddin

syakhruddin
Read Time36 Second

SYAKHRUDDIN.DOM, MAKASSAR – Berbagai desain yang sudah dicoba untuk lebih meringankan tampilan website syakhruddin.com, agar para pembaca lebih gampang mengikuti berita-berita bencaana dan berbagai masalah sosial lainnya melalui web ini.

 

Maka pada hari Senin 4 Mei 2020, kembali Muhammad Rasul selaku desainer web, menyajikan bentuk baru dengan mengikutsertakan naskahnya dalam bentuk film dokumenter, sebuah kolaborasi dalam ucapan mendapatkan pembaca dan like dari para pembaca.

 

Tentunya dibalik semua itu, bagi penulis bagaimana agar bacaan yang disajikan dalam pemberitaan ini dapat segera dinikmati pembaca sebagai suatu ulasan yang layak dipercayak dan dipertaanggungjawabkan keabsahannya.

 

Menulis merupakan sebuah hobby yang perlu wadah untuk mengungkapkannya, karena itu ke depan website syakhruddin.com akan terus dikembangkan seiring dengan tuntutan zaman, selamat membaca

0 1
Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasien Sembuh COVID-19 Menjadi 1.954Pasien Sembuh COVID-19 Menjadi 1.954, Sebanyak 18 Provinsi Tak Laporkan Kasus Baru

JAKARTA – Pemerintah Indonesia melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mencatat jumlah kasus sembuh COVID-19 per hari ini Senin (4/5) pukul 12.00 WIB bertambah sebanyak 78 orang hingga totalnya menjadi 1.954. Kasus konfirmasi positif yang sembuh bertambah 78 sehingga menjadi 1.954 orang,” jelas Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19 Achmad Yurianto dalam keterangan resmi di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan […]