Ny.Hasmi Makmur Berpulang Kerahamatullah

SYAKHRUDDIN.COM, JAKARTA – Suasana duka mewarnai Keluarga Besar Lembaga Lanjut Usia (LLI) Indonesia dan para Pensiunan Pegawai Sosial (Kapesos) Kementerian Sosial, sehubungan dengan berpulangnya kerahmatullah, Hj.Hasmi Musa (64 thn), isteri dari Bapak Dr.H.Makmur Sunusi,Ph.d mantan Dirjen Rehsos Kementerian Sosial RI.

 

Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ruang perawatan Kencana pada Pukul 07.00 pagi di Hari Minggu 12 April 2020, setelah menderita penyakit leukimia yang di deritanya selama satu tahun enam bulan.

 

Selanjutnya jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka, Jalan Ori Raya B II No 18 ORT 002/11 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur.

 

Berita duka segera beredar di berbagai grup WA dan tersebar ke seluruh Indonesia dalam kesempatan pertama, sehingga banyak mengirimkankan ucapan duka, termasuk dari Ketua LLI Sulawesi Selatan, Bapak Drs.H.M.Sewang Thamal.

 

Almarhumah dimakamkan di Pemakaman Menteng Pulo Samping Mall Kota Kasabablanka (Kokas) Jakarta Selatan, Innalillahi wa inna ilahi rajiun.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.