Anggota Kerajaan Arab Saudi Dilaporkan Positif Virus Corona.

syakhruddin
Read Time1 Minute, 2 Second

SYAKHRUDDIN.COM, JAKARTA – Sebanyak 150 anggota Kerajaan Arab Saudi dilaporkan positif virus corona. Seperti dilansir New York Post, Jumat (10/4/2020), akibatnya Raja Salman yang berusia 84 tahun, saat ini diisolasi di sebuah tempat di dekat Kota Jeddah.

Sedangkan anaknya yang merupakan Putra Mahkota, Pangeran Muhammad bin Salman (34 thn) serta sejumlah menteri dikarantina di sebuah tempat di dekat Laut Merah.

Dilansir dilaman CNN, Keponakan Raja Salman, Pangeran Faisal bin Bandar bin Abdulaziz Al Saud (70 thn) dilaporkan positif virus corona. Dia saat ini menjabat sebagai Gubernur Riyadh.

Sejumlah Pangeran Saudi yang positif virus corona diduga terjangkit ketika mereka bepergian ke Eropa. Kondisi tersebut diduga menjadi salah satu pemicu keputusan Saudi untuk melakukan gencatan senjata terhadap pemberontak di Yaman kemarin.

Saudi menyatakan melakukan gencatan senjata dengan pemberontak Houthi di Yaman selama dua pekan. Mereka sudah berperang sejak lima tahun lalu.

Saat ini Rumah Sakit Khusus Raja Faisal sebanyak 500 ranjang pasien dipersiapkan untuk merawat para anggota kerajaan dan orang-orang terdekat mereka.

“Perintahnya adalah untuk mempersiapkan bagi orang-orang penting dari seluruh negeri,” demikian isi surat dari pengelola RS Raja Faisal.

Sedangkan pasien biasa dan para perawat yang sakit akan dipindahkan ke rumah sakit umum untuk memberikan ruang bagi para anggota kerajaan yang sakit tersebut (sumberccindonesia)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sejumlah Hotel & Restoran Berhenti Operasi Terdampak Corona

SYAKHRUDDIN.COM, JAKARTA – Menghadapi COVID-19 pariwisata menjadi sektor yang paling terdampak. Banyak hotel dan restoran yang telah tutup akibat pandemi.   Sebelumnya mungkin kita belum pernah menghadapi situasi sulit semacam ini, sehingga banyak perusahaan yang tidak bisa bertahan.   Perintah untuk tetap di rumah apalagi ADA Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang baru saja ditetapkan, membuat sektor pariwisata kehilangan pendapatan.   Dilansir dilaman […]