Kiper Borneo Akhiri Masa Layang Ditengah Pandemi Corona

SYAKHRUDDIN.COM – JAKARTA – Kiper Borneo FC, Mochamad Dicky Indrayana, memutuskan menyelenggarakan pernikahan dengan atlet voli nasional, Tri Retno Mutiara Lutfi, pada Minggu (5/4/2020) di tengah pandemi virus corona.

Dilansir dilaman CNN, Rencana menikah Dicky dan Tiara sudah dipersiapkan sejak tujuh bulan lalu, tepatnya September 2019. Hari dan tanggal baik pernikahan pun sudah disetujui keluarga besar yakni 22 April 2020.

Apa daya wabah pandemi virus corona membuat semua rencana yang dipersiapkan gagal total. Menimbang-nimbang situasi dan kondisi yang terjadi, Dicky memutuskan memajukan tanggal akad nikah.

Dicky pulang dari Samarinda ke Kuningan pada 28 Maret melalui serangkaian cek kesehatan.

“Berhubung situasi sekarang seperti ini, wabah virus corona, sekeluarga agak panik. Saya juga kan jauh beda pulau, di Samarinda.

Jaga-jaga, antisipasi takut nanti ada lock down jadi keluarga berunding untuk memajukan akad nikah jadi tanggal 5 April kemarin tanpa resepsi,” ucap Dicky melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Rabu (8/4/2020).

Tanggal 5 April dirasa Dicky dan keluarga jadi waktu yang tepat untuk melangsungkan akad nikah. Kebetulan, sejak akhir Februari sudah ada kabar yang menyebut klub-klub Liga 1 libur sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Kesempatan libur kompetisi itu dimanfaatkan Dicky pulang ke kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat, dan bersiap melangsungkan akad nikah (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.