Pemasangan TV di Pos FKPM

SYAKHRUDDIN.COM, MAKASSAR, keberadaan Pos Balai Kemitraan Polisi  dan Masyarakat (BKPM) yang terletak di Jalan St. Alauddin No.45 Makassar tepatnya di depan Lotte Mart, semakin hari semakin berbenah.

 

Selain ada komputer bantuan Kapolrestabes Makassar, Meja dari Camat Tamalate juga pengadaan jaringan  Internet dari Imam Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, sekarang diperoleh lagi bantuan dari hamba Allah berupa televisi bekas layak pakai.

 

Mengingat perangkat ini bekas, maka tentu masih diperlukan kebutuhan  peralatan lainnya. Maka Tehnisi kami, Sariun Said mengatakan, perangkat ini masih membutuhkan “Breket” untuk dilengketkan ke tembok, antene luar dan kabel penghubung ke Indihome, sehingga bisa menonton televisi secara online.

 

Kalau demikian dibutuhkan berapa anggaran untuk menyempurnakan Pos ini.

” Semuanya ditaksir Rp 500 ribu Pak”

Rincian tersebut segera disampaikan kepada Bhabinkamtibmas Pa-Baeng-Baeng sebagai Koordinator dan penanggungjawab utama Pos BKPM, selanjutnya menyebarkan informasi ini kepada segenap anggota grup.

 

Bagai gayung bersambut, masing-masing anggota saweran untuk melengkapi peralatan televisi, ada yang menyumbang Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu dan yang belum punya dana, menyumbang tenaga dengan membantu tehnisi untuk memasang perangkat televisi, sungguh luar biasa kebersamaan dan gotong royong di Kelurahan Pa Baeng-Baeng dan hal ini patut disyukuri, salamaki

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.