Terima Kasih Tagana Sulsel

syakhruddin
Read Time39 Second

Sabtu 4 April 2020 sebanyak 20 orang Tagana Sulawesi Selatan di bawah koordinasi Tagana Utama, Subhan rahim (nanang) dan And. Rahman Sulo (Yogi) mendatangi rumah kediaman Drs. H. Syakhruddin.DN, M.Si di Jalan Andi Tonro I No 6 Makassar.

Kehadiran personil Tagana dengan busana lengkap dan tiga diantaranya mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) dalam upaya pengabdian kepada masyarakat untuk melakukan penyemprotan Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Lapor Kanda, “Kami datang untuk menyemprot rumah kediaman Kanda” dan kawasan di Lingkungan ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Terima kasih atas perhatian adinda semua dan semoga amal pengabdian senantiasa dalam lindungan Allah SWT. ucapku kepada mereka.

Anggota Tim lalu melakukan penyemprotan di rumah dilanjutkan ke rumah tetangga dan kawasan ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Selamat Jalan Bapak H.Dahlan Dg Nganja di Manongkoki

Nama lengkapnya H.Muhamad Dahlan Daeng Nganja (77 tahun), merupakan Saudara dari almarhum dari Bapak H.Donding Dg Ngerang (79 tahun) yang menjadi Bapak mertua dari sang penulis. H. Nganja menghembuskan nafas terakhir di Hari Minggu, 5 April 2020 Pukul 06.30 waktu di Manongkoki Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, disis isteri, anak, mantu dan cucu-cucunya. Berita kematiannya disampaikan oleh Rhara, cucu almarhum […]