Vivo V-19 resmi diluncurkan hari ini

SYAKHRUDDIN.COM-JAKARTA,¬† Vivo V19¬†akhirnya meluncur hari ini. Penerus dari V17 ini hadir dengan tagline “Perfect Night, Perfect You.” Layar Ultra O Screen semakin memberikan kesan menawan pada seri flagship-nya vivo ini.

Menurut Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, vivo V19 merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen saat ini. vivo menghadirkan V19 sebagai produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen untuk pengalaman mobile yang lebih baik bagi konsumen Indonesia.

“Vivo V19¬†menjawab usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini, dan produk ini menjadi v-series pertama yang kami hadirkan di awal tahun 2020. vivo V19 ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen sehingga dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia,” kata Edy, dalam keterangan tertulis, Selasa (10/3/2020).

Vvivo V19 dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih canggih seperti 48MP AI Quad Camera, 32MP Super Night Selfie Camera, Qualcomm Snapdragon 675 AIE, serta memori 8GB RAM + 128GB atau 256GB ROM.

Hadir dalam dua pilihan warna yang trendi Artic Blue dan Crystal White, keduanya dilengkapi dengan layar Super AMOLED. Layarnya mengusung desain yang dinamakan Ultra O Screen dengan lubang kamera depan berdiameter 2.98 mm, terkecil di kelasnya. Ukuran layar seluas 6,44 inch FHD+ sudah didukung generasi terbaru E3 Super AMOLED serta tampilan gamut DCI-P3 100%.

Dengan begitu dikatakan kalau layar V19 menghasilkan tampilan warna yang lebih kontras dan hidup. TUV Rheinland Eye Comfort Certification pada smartphone ini juga artinya punya sertifikasi mampu menyaring hingga 42% cahaya biru, sehingga lebih aman untuk mata (sumber detikcom)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.