Irwan Misbah Pimpin Pertemuan Penyusunan Borang Prodi Kessos

SYAKHRUDDIN.COM – Wakil Dekan I Fakultas Dakwah & Komunikasi, DR Irwan Misbach, SE,M.Si memimpin pertemuan penyusunan Borang Akreditasi Program Studi Kesejahteraan Sosial, bertempat ruang rapat senat, Kamis (20/2/2020).

Pertemuan dihadiri Kajur Kessos, Dr H.Muh.Ilham,M.Pd bersama sekretaris, Drs. Alamsyah,M.Hum Mantan Kajur Kessos, DR. Syamsuddin.Ab,M.Pd, DR. Mansur Suma, Prof. DR.Sattu Alang dan dua orang praktisi masing-masing, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dan Drs. Abd. Wahab Awing,MM.

Dijelaskan Irwan Misbach bahwa Prodi Kessos, harus membuat LPKS (Laporan Kinerja Program Studi) dan LED ( Laporan Evaluasi Diri) untuk periode 1 September 2018 s/d 31 Agustus 2019.

Mengingat Prodi Kessos akan menggunakan standar 9, maka hari ini kita menyamakan persepsi, sehingga masing-masing anggota tim yang telah di SK-kan oleh Dekan bertanggal 3 Februari 2020, dapat bekerja secara maksimal untuk merumuskan LPKS dan LED sebelum tim akreditasi tiba di Kampus Bermartabat.

Untuk masing-masing anggota tim penyusun dan penulis Borang supaya memahami apa yang menjadi ketentuan dan LPKS dan LED, dengan demikian kekompakan tim sangat dibutuhkan, sehingga dapat tersaji dan paparan borang dapat dipertanggungjawabkan untuk meraih predikat akreditasi yang membanggakan.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.