Gegara Game Online, Seorang Anak Tusuk Ibu kandung di Kawasan Grogol Jakarta Barat

SYAKHRUDDIN.COM, JAKARTA – Seorang anak tusuk ibu kandung di kawasan Grogol, Jakarta Barat (Jakbar), Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pelaku berinisial CCS (18 thn) adalah seorang pelajar. Ia menusuk ibu kandungnya karena diduga depresi akibat kecanduan game online.

“Tadi pagi berhasil kita amankan tersangka CCS, di kediamannya di Grogol, Jakbar. Ini pelaku penusukan terhadap ibu kandungnya sendiri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Akibat kejadian ini, ibu CCS mengalami 3 luka tusuk di leher, tangan dan perut. “Kondisi sekarang korban dalam luka berat,” imbuhnya.

Sejak ditangkap oleh polisi, tersangka terus berteriak. Aparat pun terpaksa membawa CCS ke rumah sakit jiwa untuk diberi obat penenang.

Sementara itu, polisi masih mendalami motif CCS tega menganiaya ibu kandungnya sendiri.

Dugaan awal, pelaku menunjukan tanda-tanda gangguan kejiwaan dalam beberapa waktu belakangan ini.

“Keterangan awal dari keluarga korban maupun tetangga bahwa memang anak ini sejak beberapa bulan ini, ada kelainan sejak mulai bermain game online. Ini coba kita dalami semuanya,” jelas Yusri,.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung menjelaskan, peristiwa ini terungkap saat tetangga korban mendengar ada teriakan korban dari dalam rumah.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren bersama security yang tak jauh dari lokasi langsung mendatangi rumah tersebut.

Setelah dipastikan ada penganiayaan, pelaku pun ditangkap. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar.

“Saat dilakukan penangkapan, pelaku meronta-ronta. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah gunting yang diduga digunakan saat penganiayaan tersebut,” kata Agung (jawapos)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.