Nikita Dijemput Paksa Polisi

SYAKHRUDDIN.COM,JAKARTA– Artis Nikita Mirzani pada Kamis (30/1/2020) dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Nikita tersandung kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Berkas kasus penganiayaan kasus Nikita sudah dinyatakan lengkap atau P21 sejak Desember 2019. Namun pelimpahan tahap dua, harus tertunda lantaran Nikita sempat mengajukan surat sakit.

Nikita tiba di gedung Polres Jakarta selatan pada Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 00:27 WIB dini hari. Saat tiba di Mapolres Jakarta Selatan Nikita sempat menolak turun dari mobil toyota vios berwarna silver tersebut.

Bahkan untuk menghindari awak media, mobil Nikita sempat memutari gedung Polres Jakarta Selatan sebanyak satu kali. Setelahnya pihak kepolisian berusaha membujuk ibu tiga anak ini untuk segera turun dari mobil tersebut.

Sekitar lebih dari 20 menit, Nikita akhirnya bersedia turun dari mobil tersebut. Kala memasuki gedung Polres Jakarta Selatan, Nikita nampak didampingi oleh kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid dan sahabatnya Fitri Salhuteru.

Nikita menggunakan kaos berwarna hitam dan topi berwarna putih, nampak sembab kala itu sedikit menyapa awak media yang hadir kala itu.

“Mau ngambil gambar gue ya,” katanya.Suara Nikita pun juga terdengar agak parau kala itu. Namun dia mengaku dirinya memang masih agak sedikit serak.

Nggak (nangis) emang kan gue lagi serek, nungguin ya,” kata Nikita sembari tersenyum. Kendati demikian memang tak banyak kata yang Nikita ucapkan kala itu. Namun sang kuasa hukum menyebutkan bahwa kliennya dalam kondisi yang baik.

“Baik alhamdulillah,” tutur Fahmi.

Saat ini Niki masih berada di Polres Jakarta Selatan. Jika tak ada halangan pelimpahan tahap dua kasus penganiayaan tersebut bakalan segera dilimpahkan

Siapa Nikita ? Banyak orang yang penasaran dengan masa muda artis yang cuek ini, mungkin kamu termasuk salah satunya. Apakah sosoknya di masa lalu sudah seperti yang terlihat selama ini atau justru berbeda? Jawabannya bisa kamu temukan di ulasan biodata Nikita Mirzani ini.

Niki melewati masa sekolahnya seperti kebanyakan anak-anak yang lain. Dari TK hingga SD, dia bersekolah di tempat asalnya, Jakarta. Namun, pada saat SMP dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Pondok Pesantren Gontor.

Hal tersebut dipilih bukan lantaran keinginan kedua orangtuanya melainkan dirinya sendiri. Sayang, pendidikannya hanya bertahan selama dua tahun di pondok pesantren yang berlokasi di Ponorogo, Jawa Timur itu. Sebelum dia akhirnya kembali dan melanjutkan sekolah di Jakarta.

Setelah mengetahui fakta tersebut, bagi kamu yang ingin tahu apa agama yang dianut Nikita Mirzani sudah mendapatkan jawabannya, kan? Ya, dia beragama Islam dan merupakan seorang muslim (tempo)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.