Para Petugas Borang Akan Dikarantina

Rektor UIN Prof Dr Hamdan Juhanis, Ph,D didampingi Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Prof DR. Achmad Abubakar, mengunjungi Fakultas Dakwah dan Komunikasi untuk memonitor langsung penyusunan Borang Jurusan Manajemen Dakwah yang dinakhodai Dra Hj. Audah Mannan

Di ruang senat, Rektor diterima Dekan FDK, DR Firdaus Muhammad yang menyampaikan seputar percepatan penyelesaian Borang Jurusan Management Dakwah (MD) yang dikoordinir Dra Hj Adah Mannan.

Achmad Abubakar pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kerjasama tim yang solid di Fakultas Dakwah, sehingga sisa waktu 10 hari ini, dapat dikebut untuk penyelesaian Borang.

Sementara itu, Rektor UIN mengatakan, untuk menuntaskan borang yang tersisa sepuluh hari, maka para panitia Borang kita akan karantina.

“Namanya Karantina, disana No out, no smoking, no seks, dan no ceramah,” yang disambut dengan gelak tawa peserta rapat.

Penyelesaian Borang Jurusan Manajemen Dakwah, menjadi prestasi bagi kita semua, bila bisa diselesaikan. Karena itu, yang selalu ditanyakan adalah “apa akreditasinya” sehingga seorang mahasiswa akan merasa bangga dan mengatakan.

Saya kuliah di Jurnalistik FDK yang akreditasinya A, tentunya akan merasa bangga, kan !!!

Karena itu, bagi Jurusan yang memiliki Nilai Akreditasi A dalam penilaian berikutnya mendapat Nilai B, maka Kajurnya tidak tidak kemana-mana. Sedangkan Kajur yang mendapatkan nilai A dan sekarang nilai A maka dapat dipromosikan untuk berkunjung ke Universitas Canberra di Australia.

Demikian halnya Jurusan yang selama ini C dan berhasil meraih nilai A, Kajurnya dapat dipromosikan berkunjung ke Bangkok atau Singapuraa, tutur Rektor dengan penuh antusias.

Usai pertemuan, anggota penyusun borang melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, dan selanjutnya persiapan untuk karantina anggota agar dapat menuntaskan pekerjaan borang, dan jangan pernah ragu terhadap pendanaan, tegas Rektor sebelum mengakhiri arahannya (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.