Mobil Rental Pembawa Sapi Curian Mengalami Kecelakaan Tunggal di Konawe Selatan

ISYAKHRUDDIN.COM,KONAWE SELATAN – Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di pintu gerbang Ranomeeto, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Setelah dicek polisi, di dalam mobil ditemukan seekor sapi yang diduga hasil curian.

“Jadi kejadiannya Pukul 05.45 Wita, Selasa (21/1/2020), saat itu ada warga dating melapor ke polisi, “Ada laka lantas di jalan Desa Langgea. Sekitar 3 km dari gerbang Ranomeeto”.

Anggota kemudian mengecek TKP dan ditemukan mobil mengalami kerusakan,” kata Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo saat dimintai konfirmasi.

Seperti dilansir Detik.Com, Saat itu, polisi tidak menemukan sopir mobil jenis MPV berwarna silver bernopol DT-1183-SE. Sapi diduga hasil curian berada di kursi belakang mobil, dalam kondisi tertidur.

“Kemudian pengemudi mobil sudah tak ada di tempat atau melarikan diri. Ada satu ekor sapi di mobil itu yang diduga itu adalah hasil kejahatan pelaku,” ujarnya.

Tak lama kemudian, datang seseorang yang mengaku sebagai pemilik sapi tersebut. Polisi pun meminta warga Desa Ranooha membuat laporan ke Kantor Polsek Ranomeeto.


“Pihak pemilik kami minta untuk melapor sebagai dasar kami bahwa sapi telah ditemukan pemilik. Sehingga nanti sapi bisa diserahkan,” kata dia.

AKP Dedi mengatakan mobil yang mengalami kecelakaan itu adalah mobil sewaan. Anggota Polsek Ranomeeto pun memintai keterangan dari pihak rental dan pemilik mobil.

Mobil diamankan di Polsek Ranomeeto. Polisi kini memburu pelaku
“Kami sudah mengantongi identitas pelaku. Tinggal kami lakukan penangkapan. Pelaku dari luar Kabupaten Ranomeeto.

Sejak kejadian, kami langsung lakukan pengejaran. Mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap,” ujar Dedi (detik/jkt)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.