Burung Merpati Ditangkap Karena Bawa Ekstasy, Direktur Garuda Dicopot Karena Bawa Herley

SYAKHRUDDIN.COM,JAKARTA  – Seekor burung Merpati tertangkap menyelundupkan hampir 200 pil ekstasi melintasi perbatasan.

Melansir dari laman Al-Rai, baru-baru ini pihak berwenang di Kuwait menangkap seekor burung Merpati yang mencoba menyelundupkan 178 pil ekstasi dari Irak.

Burung tersebut justru dijadikan alat oleh oknum narkotika untuk mengirimkan pil ekstasi melintasi perbatasan internasional yaitu dari Irak menuju Kuwait.

Hewan yang jadi ‘kurir’ narkoba ini dilacak oleh otoritas Kuwait setelah seekor Merpati terbang tepat di atas bangunan bea cukai di Kuwait dan berhasil ditangkap.

Merpati tersebut dibekali tas kecil di punggungnya yang berisi ratusan pil ekstasi Merpati dibekali tas kecil di punggungnya yang berisi ratusan pil ekstasi

Lebih mencengangkannya lagi, berdasarkan laporan GQ, burung merpati memang baru-baru ini semakin sering digunakan untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang seperti kokain dan ekstasi melintasi daerah perbatasan.

Mengapa burung merpati? karena burung merpati dikenal memiliki kemampuan terbang hingga sejauh 150 km tanpa beristirahat.

Bahkan burung merpati mampu membawa beban sekitar 10 persen dari berat badan mereka.


Seorang netizen sempat berseloroh, “Kalau Merpati terbang bawa Estasi dan Garuda terbang bawa Herley Davidson”  katanya (berbagai sumber)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.