Kadis Sosial Terima Kunjungan Pengurus LLI Sulsel

SYAKHRUDDIN.COM,MAKASSAR – Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Agustinus Appang,SE didampingi Sekretaris Dinas, Drs. H.A.Sangkawana,MM dan para pejabat di Lingkungan Dinsos Prov. Sulsel,  menerima audensi Pengurus LLI yang dinakhodai, Drs.HM.Sewang Thamal bersama anggota Kerukunan Purnakaryawan Sosial (Kapesos) pimpinan Drs.HM.Abidin Maenong, Jumat (17/1/2020).

Agus menyambut para seniornya di ruang kerjanya, kemudian bersama-sama memasuki aula, dimana menunggu para pensiunan, baik mantan kepala bagian maupun para mantan kepala dinas sosial se-Sulsel.

Tampil memperkenalkan  masing-masing anggota, Drs.Abidin Maenong yang dimasa aktif, menjabat sebagai Kepala Bagian Umum pada Dinas Sosial Prov. Sulsel.

Agus Appang pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas atas kunjungannya dan kami ingin banyak mendengar pengalaman dari para senior.

“Saya juga berharap untuk bisa bergabung dengan LLI Sulsel, pada bulan September mendatang, karena saat itulah, saya juga akan menyandang gelar purnabakti, tuturnya disambut tepuk tangan hadirin”

Sewang Thamal selaku Ketua Lembaga Lanjut Usia (LLI) Sulawesi Selatan mengatakan, LLI merupakan lembaga koordinatif, sehingga diharapkan di setiap kab/kota terbentuk LLI.

Hal ini sejalan dengan telah dihapuskannya di tingkat nasional Komnas-Komnas, termasuk Komnas Lansia Indonesia.

Oleh karena itu, kepada Kadis Sosial Prov. Sulsel  diharapkan dukungannya untuk memfasilitasi terbentuknya LLI Kab/Kota se-Sulawesi Selatan.

Di Penghujung acara, HM.Sewang Thamal mengucapkan terima kasih atas penyambutannya, seraya mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Kepala Dinas Sosial, diakhiri kegiatan dilaksanakan dengan foto bersama (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.