Hendrisman Rahim, Mantan Dirut Jiwasraya Ditahan Kejaksaan Agung

SYAKHRUDDIN.COM,JAKARTA – Eks Dirut Jiwasraya, Hendrisman Rahim, ditahan oleh Kejagung.

Penyidik Kejaksaan Agung menahan mantan Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya, Hendrisman Rahim. Penahanan ini terkait dugaan korupsi Jiwasraya.

Hendrisman sendiri pada hari ini memang diperiksa oleh penyidik Kejagung, Selasa (14/1/2020). Hendrisman terlihat keluar ruang pemeriksaan sekitar pukul 18.34 WIB.

Ia terlihat menggunakan rompi merah muda bertuliskan tahanan di belakangnya. Tangannya diborgol dan langsung digiring ke dalam mobil tahanan. Ia tak berkomentar apapun atas penahananya itu.

Selain dia, mantan Kepala Divisi Investasi dan Keuangan Jiwasraya, Syahmirwan termasuk yang ditahan. Senada dengan Hendrisman, ia juga diborgol dan tak berkomentar apapun.

Sebelumnya 3 orang terlebih dahulu ditahan di kasus korupsi Jiwasraya yang diduga merugikan negara hingga Rp 13,7 triliun.

Yakni, Komisaris PT Hanson Internasional TBK Benny Tjokro, Presiden Komisaris PT TRAM TBK, Heru Hidayat dan eks Direktur Keuangan Jiwasraya, Hary Hidayat.

Informasi dihimpun, Hendrisman ditahan di Rutan Guntur, Hary Prasetyo ditahan di Rutan Kejari Jaksel, Syahmirwan ditahan di Rutan Cipinang, Heru Hidayat ditahan di Rutan Kejaksaan Agung, dan Bennt Tjokro dititipkan di Rutan KPK (berbagai sumber)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.