Tagana Wajo Kecelakaan Saat Akan Menghadiri Apel Siaga

SYAKHRUDDIN.COM, WAJO – Tagana Wajo atas nama Rustam Medde Wenni (RMW), mendapat informasi melalui pesan WhatsApp, bahwa akan dilaksanakan “Apel Kesiapsiagaan Kabupaten Wajo Tahun 2020 di Kota Sengkang”.

Karena sedang berada di Kabupaten Bone, maka seusai sholat subuh, Sabtu (11/1/2020) melarikan motornya dari Bone menuju Kota Sengkang.

Perjalanan cukup lancar karena kondisi arus lalu lintas masih sepi, akan tetapi memasuki kawasan Dusun Tokaseng tiba-tiba menyeberang seekor kucing putih.

Kaget akan kondisi yang di luar perkiraannya, Rusman menabrak kucing dan iapun terlempar dari motor dan mencium aspal hitam. Akibatnya bagian muka terluka parah dan giginya juga ikut rontok.

Sang relawanpun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Kepala Bidang yang menangani Tagana di Wajo Andi Panca bersama Koordinator Tagana Ali Patangari dan teman-teman lainnya berkunjung ke rumah sakit, untuk melihat dari dekat kondisi korban.

Berita duka yang menimpa sang relawan, dipublish melalui Facebook oleh Inoi Nur langsung dari Puskesmas UPT Puskesmas Tellu Siatingge. Hasil observasi dokter, ybs bisa kembali ke rumah untuk perawatan lebih lanjut.

Tagana Sulawei Selatan menyatakan ikut prihatin dan mendoakan semoga cepat sembuh dan kembali mengabdi seperti sediakala, semangat pagiiiiii(sdn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *