Keren! Duet Kapolri dan Pasha Ungu dendangkan lagu ‘Bongkar’

Saat melakukan kunjungan kerja ke Palu, Sulawesi Tengah, Kapolri Jenderal Idham Azis menyempatkan diri menghibur hadirin dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kapolri bersama Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, duet membawakan lagu “Bongkar” milik Iwan Fals. Keren!

Dalam kunjungan kerja ke Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan agenda utama mengukuhkan peningkatan tipologi Polda Sulteng dari tipa B menjadi tipe A.

Usai upacara pengukuhan, Idham beramah tamah dengan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat dan menyempatkan diri mengibur hadirin dengan menyanyikan lagu ‘Bongkar’ yang dipopulerkan Iwan Fals.

Sebuah video berdurasi 2 menit 39 detik memperlihatkan Idham berduet dengan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Sang Jenderal bernyanyi dan bergoyang dengan santai.

(Pasha) selaku undangan dalam rangka pengukuhan tipologi Polda diminta bernyanyi, lalu Pak Kapolri ikut nyanyi,” kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto ketika dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Kapolri berduet dengan Pasha Ungu, mantan suami Oki Agustina sampai terdiam.

Rupanya, suara Kapolri Idham Azis terdengar sangat mencuri perhatian, bahkan Pasha Ungu dan audiens sampai terdiam mendengarnya.

Salah satu kasus yang berhasil diungkap Idham Azis ialah kasus Bom Bali I pada 2002.

Namun siapa sangka, dibalik penampilannya yang tegas dan prestasinya yang cemerlang, Idham Azis memiliki bakat yang tak banyak orang tahu.

Idham Azis ternyata bakat bernyanyi dan memiliki suara yang tak kalah dengan penyanyi Tanah Air (bs/syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *