Kenalkan Angely Emythasari, Kades cantik dari Lamongan

Sebanyak 369 kepala desa (Kades) di Lamongan dilantik Bupati Fadeli. Dari ratusan kades yang dilantik, ada satu yang mencuri perhatian.

Dia adalah Angely Emythasari. Angel mencuri perhatian karena parasnya yang ayu. Kecantikan Angely bahkan sudah viral di media sosial.

Hari ini Angely dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Kabupaten  Lamongan, terletak 50 km sebelah barat Kota Surabaya ibu kota Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Lamongan merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam kawasan metropolitan Surabaya, yaitu Gerbangkertosusila.


“Saya maju mencalonkan diri menjadi kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya,” kata Angely kepada pers, seusai pelantikan di Pendopo Lokatantra, Lamongan, Kamis (7/11/2019).

Padahal sebelumnya Angely, yang masih lajang pada usia 28 tahun, mengaku tak ada sama sekali tebersit di pikirannya untuk menjadi seorang pemimpin di desanya.

Angely hari ini ia dilantik menjadi kepala desa. Karena itu, ia harus mengemban amanah yang sudah diberikan oleh warga. “Yang diutamakan membangun desa agar lebih baik lagi. Program (desa), ada,” kata Angely.

Sementara itu, Bupati Lamongan Fadeli mengucapkan selamat dan sukses kepada para kades yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Fadeli berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar bekerja sungguh-sungguh dan tidak berleha-leha.

Angely Emithasari ternyata masih lajang di usianya yang ke-28. Kapan Kepala Desa Kedungkumpul ini akan mengakhiri masa lajangnya? “Doakan saja secepatnya,” ujar Angely singkat, Kamis (7/11/2019).

Angely enggan berbicara lagi mengenai masalah lajang dan asmaranya. Angely yang juga biduan dangdut itu lebih suka berbicara tentang kehidupannya yang diakunya hanya mengalir saja mengikuti jalan hidup.

“Sejak lama saya hanya menjalani saja, cita-cita saya hanya ingin menjadi orang yang sukses,” kata Angely tanpa menyebut sukses menjadi apa.

Angely mengaku, ia maju menjadi Kades juga atas dorongan dari masyarakat. Gadis berparas cantik ini berjanji untuk membangun desanya lebih baik lagi.

Ia juga menyebut Honda HRV dan Toyota Rush sebagai mobil favoritnya. Angely yang desanya berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro ini, memilih 2 mobil tersebut karena nyaman dan bisa dibuat blusukan.

“Karena nyaman untuk kerja dan bisa untuk blusukan,” terangnya.
Seperti diketahui, Angely terpilih menjadi Kades di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dalam Pilkades serentak pada 15 September lalu.

Ketika itu, Angely berhasil mengalahkan 2 lawannya dan berhasil meraup suara sebanyak 1.260 suara dari 3.321 jumlah pemilih terdaftar.

Untuk lawannya, yaitu Yusman meraih suara 984 suara dan Jajud meraup suara sebanyak 655 suara.

Angely Emithasartelah dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan. Sebelum menjadi kepala desa, apa pekerjaan atau profesi Angely?

Ternyata Angely merupakan seorang biduan dangdut. Angely biasa menyanyi dari panggung ke panggung. Saat menjadi biduan, Angely mempunyai nama panggung Angel Emyta (bs/syakhruddin).


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *