Penemuan Mayat di Kamar Kost

Penemuan mayat di rumah kost H. Burhanuddin, di lingkungan ORT 001 ORW 06 Kelurahan Pa’baeng-Baeng Kecamatan Tamalate, dekat penjual kambing milik Karaeng Ledeng, Senin 28/10/2019.

Menurut Karaeng Ledeng (Jamaah tetap Masjid Besar Al-Abrar) di rumah Bapak H.Burhanuddin (Jamaah Masjid Al-Abrar), terdapat delapan kamar kost.

Lokasi penemuan mayat ada di kamar lantai bawah. Pemilik rumah dan Karaeng Ledeng, mendengar suara tangis anak-anak sejak pagi hari, menjelang siang susai sholat dhuhur merasakan ada sesuai yang aneh, bau busuk dan lalat yang bersiliweran dari dalam kamar.

Anak korban yang terus menangis disisi jenazah ibunya sudah dalam kondisi kelaparan, usianya diperkirakan sekitar dua tahun.

Akhirnya Karaeng ledeng melapor ke Ketua RT 006 dan Ketua RT melapor ke Binmas Pa’Baeng-Baeng, kemudian ketiganya membuka paksa kamar kost dan menemukan jenazah korban ada di dalam, sementara anaknya sudah sangat loyo dan kelaparan.

Karaeng ledeng langsung membersihkan sang anak dari bercak darah yang mulai mongering ditubuhnya lalu memberikan roti dan dilahapnya dengan cepat.

Menurut Brigpol Fitra, pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban

Menurut tim Dokpol memperkirakan bahwa mayat/jenazah sudah 2 hari lamanya terlihat dari keadaan tubuh korban.

Korban diduga adalah Istri dari Pratu KT. Batti karena ditemukan Foto KPI  di dalam tas korban, serta alamat di KTP yang menyatakan tinggal di Asmil

 Anak korban Pr. Angel, sekarang dirawat/berada di rumah kerabatnya atas nama Pr. Nanny yang beralamat Jl. Bontonompo Lr. 1 No. 6 Makassar.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.