Garuda tawarkan menikah dalam pesawat

G

Menikah di dalam perjalanan udara mungkin tidak pernah terpikirkan oleh banyak orang. Selain langka pasangan yang melakukannya, juga berpeluang besar menganggu penumpang lainnya.

Namun, sepasang penumpang bernama Michael dan Renee memilih cara yang tidak biasa dengan melangsungkan pernikahannya di dalam pesawat.

Saat itu pesawat yang ditumpanginya bertolak dari Las Vegas ke Baltimore. Melansir dari laman This is Insider, Senin (25/6/2018),

Michael dan Renee menikah pada akhir penerbangan yang berlangsung selama lima jam, mereka muncul sebagai sepasang pengantin saat 45 menit sebelum mendarat.

Mereka berdiri dari kursi dan menuju ke ujung pesawat. Melihat peristiwa yang jarang terjadi ini pun penumpang Southwest Airline, Skylee Campbell, pun merekam prosesi pernikahan Michael dan Renee.

Selain peristiwa diatas, kini Garuda Indonesia telah memiliki boarding pass baru, nantinya punya banyak penawaran menarik. Seperti menikah di pesawat.

“Beberapa hal yang sudah kita kenalkan, kita sudah perkenalkan kebaya nasional. Kebaya itu adalah milik Indonesia,” ujar CEO Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, Rabu malam (2/10/2019) di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, penawaran lain untuk traveler adalah menikah di atas pesawat. Bakal seperti apa ya?

“Kita sudah keluarkan artis menyanyi di pesawat, terus kemudian nanti mencoba meminta izin ke regulator, bahwa nanti bapak-bapak ibu-ibu yang mau menikah bisa di atas pesawat, asyik kan?,” kata I Gusti

New experience ini banyak ditawarkan garuda. Selain menikah di atas pesawat, nantinya Garuda Indonesia akan keluarkan seragam-seragam baru yang di desain oleh desainer muda.


“Kami juga akan keluarkan seragam-seragam yang cukup eksotis dan cukup menarik, jadi eksotis untuk bangsa. Kita akan membantu juga desainer-desainer muda untuk tampil di global dan diregional,” ujar I Gusti.

Nantinya seragam baru ini akan launching pada 14 Oktober 2019. Adanya seragam yang di desain oleh desainer muda ini,  adalah untuk memberikan pengalaman baru bagi penumpang.

“14 Oktober launching baru seragam baru. 2020 Buat perubahan new experince untuk penumpang,” tambahnya.

Juga saat ini, Garuda Indonesia telah punya website dan aplikasi terbaru. Salah satu fitur yang barunya adalah kemudahan akses dalam mencari tiket.

“Kita sudah keluarkan website dan apps Garuda yang baru, nggak usah capek capek ngetik hanya ngomong ‘tiket Jakarta Denpasar’ langsung keluar pilihannya, langsung klik tinggal bayar.

Bagusnya kalau beli di apps dan website akan mendapatkan 30% millage lebih banyak untuk domestik dan 50% lebih banyak untuk internasional,” tutup I Gusti.

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.