Saiful korban tabrak lari

Saiful dan Nurul, keduanya karyawan Fizza Hut, menjadi korban tabrak lari, Subuh hari Selasa, 1 Oktober 2019.

Saiful beralamat di Bate Gulung Kec. Bontonompo Kab. Gowa  membonceng Nurul. Keduanya bermaksud membawa kue-kue ke Fizza Hut.

Di depan Masjid Al Abrar, Jalan St. Alauddin No. 82 Makassar, tiba-tiba keduanya ditabrak dari belakang oleh mobil Daihatsu Sigra DD 1679 warna Silver.

Keduanya terlempar ke aspal, beruntung tak ada mobil dari belakang, sementara motor Fino DD 2447 YR yang dikendarainya, terlempar dan terseret akibat dari kerasnya tabrakan.

Motor milik miliknya terseret sampai ke depan pintu masjid dan nanti tertahan setelah menabrak mobil parkir milik Andi Zainuddin Baso DD.1020 AG, akibatnya mobil Zainuddin ikut penyot bagian depannya.

Sementara itu Saiful dan Nurul yang terlempar di aspal, berusaha untuk bangkit, melihat korban tidak mengalami cedera, pengemudi mobil Daihatsu Sigra DD 1679 langsung tancap gas menuju arah Pa Baeng-Baeng.

Salah seorang penyapu jalan, yang menyaksikan peristiwa tersebut, mengatakan, setelah menabrak, mobil berhenti sejenak lalu tancap gas, saat itu posisi jamaah Masjid Al-Abrar sedang melaksanakan sholat subuh, hanya suara benturan yang terdengar.

Beruntung Saiful dan Nurul hanya menderita luka lecet, sementara kap motor dan lampunya pecah akibat tabrakan dari belakang.

Jamaah Masjid Besar Al-Abrar yang selesai sholat subuh langsung berkerumun dan memberikan saran untuk melapor ke pihak lalu lintas, guna mengetahui siapa pelaku sebenarnya.

Saiful dan Nurul lalu tinggalkan lokasi, membawa kue-kue untuk diantar ke Pizza Hut dan selanjutnya bermaksud melapor kepada pihak Polantas.

Kepada pengemudi mobil Daihatsu Sigra warna Silver DD 1679 diminta bertanggungjawab, dan salah satu identitas bisa dilacak, adalah logo Daihatsu Sigra yang tertinggal di motornya,  tutur Syaiful (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.