Tagana Sulsel ikuti Jamnas di Pasuruan

Rombongan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Sulawesi Selatan dipimpin Kepala Seksi Linjamsos, Herman, SH,MH membawa peserta Jambore Tagana ke Pasuruan Jawa Timur yang berlangsung tgl 25 s/d 28 September 2019.

Rombongan  peserta penggembira tahap pertama, terdiri 34 peserta menggunakan KM, Ngapulu dan tiba di Surabaya Selasa pagi (24/9/2019), sedang rombongan kedua berangkat dari Makassar menggunakan  KM. Dorolonda sebanyak 44 orang, utusan dari Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Sementara  Tim ketiga, terdiri dari atlit Tagana sebanyak sepuluh orang  menggunakan pesawat terbang pada hari Rabu pagi (25/9/2019) bersama Plt. Kadis Sosial Prov. Sulsel, Ir.H.Imran Jausi, M.Pd  Sekretaris Dinas, Drs. H.A.Sangkawana dan Kabid Linjamsos, Rahman Saleh, SH.

Adapun agenda kegiatan selama  Jambore nasional (Jamnas) yang digagas Kementerian Sosial, tgl (25/9/2019) melaksanakan gala dinner bertempat di Grahadi Jalan Pemuda No 7 Surabaya,

Selanjutnya pertandingan dan bakti sosial di Candra Wilwatikta Pandaan Kabupaten Pasuruan dan puncak acara dilaksanakan di lautan pasir Gunung Bromo Kabupaten Probolinggo, tgl 28/9/2019 yang dihadiri Menteri Sosial dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Pelaksanaan Jamboe nasional, selain diikuti tim atlit dari 34 provinsi, sahabat Tagana, utusan Kampung Siaga Bencana (KSB) se-Provinsi Jawa Timur juga para pemerhati bencana dan utusan dari Negara Sahabat dengan tema induk “ Tagana Pelihara Alam” melalui kegiatan bakti sosial berupa penghijauan oleh para peserta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *